Senin, 24 April 2017

Apakah ada blogger yang berpenghasilan ratusan juta ?

Ulasan ini untuk menjelaskan karena pernah ditemui meremehkan seorang blogger ragu tidak percaya kalau blogger ini ada yang berpenghasilan ratusan juta dengan bisnis internet melalui blog-blognya.

Ya wajar sih tidak percaya, karena mereka tidak paham sekali apa fungsi blog, kenapa orang berkunjung ke blog kemudian bisa dimanfaatkan agar blog bisa menghasilkan uang, itu semua diluar kepala, maksudnya awam sekali.

Kalau saya pernah membaca blogger luar negeri banyak yang berhasil penghasilannya wow luar biasa, kali ini saya share yang asli orang Indonesia.

Apakah ada blogger yang berpenghasilan ratusan juta ? berikut beberapa yang saya ketahui.

1. Adriyan Fitra

2. Yasirli Amri

3. Eka Lesmana

4. Orang tegal saya lupa namanya terkenal dengan grup dan ebook sekte karuangan.

Saya tidak bisa menjelaskan satu persatu dari nama-nama diatas, karena kebetulan sedang lupa he.. anda bisa googling dengan mengetikan kata kunci diatas.

Jika anda orang yang baru memulai, bingung mulai dari mana, perbanyak membaca saja dulu sampai benar-benar paham, simak ulasan dengan tema terkait pada 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar