Sabtu, 12 Agustus 2017

Distributor Kopi Bubuk Arabika di Indonesia

Pemalang menjadi salah satu sentra pertanian khususnya didaerah lereng gunung slamet, terdapat pertanian kopi, dimana para petaninya bekerjasama berkelompok dalam memasarkan hasil panennya.

Salah satu pemasar kopi bubuk arabika ada pada blog www.ngopi-malam,blogspot.com jadi bagi anda yang berada diluar negeri dan ingin menjadi distributor kopi bubuk arabika bisa menghubungi adminya untuk melakukan kerjasama sebagai supplier kopi arabika.

Jadi produk kopi arabika dari Kabupaten Pemalang Jawa Tengah siap bersaing menjadi Distributor Kopi Bubuk Arabika di Indonesia.

Kemasan produk petani dari lereng gunung slamet Kopi Arabika Kemasan 100 Gram 25 ribu


Bagi pribumi kewarganageraan Indonesia yang sedang diluar negeri bisa pasarkan juga nih kopi arabika produksi pertanian lereng gunung slamet Pemalang Jawa Tengah, konon beritanya Indonesia menjadi negara penghasil kopi arabika terbaik, mudah-mudahan anda akan lebihmudah memasarkannya.

Kopi yang diproduksi ini tergabung dalam kelompok tani, jadi siap order banyak, tetapi stok tetap juga menyesuaikan dengan hasil panen dan jumlah pemesanan yang ada, karena panen kopi ini musiman.

Berikut nomor HP Distributor Kopi Bubuk Arabika di Indonesia anda bisa membeli biji kopi arabika kiloan ataupun yang sudah menjadi bubuk halus arabika.

WA : 0856 4093 0969
HP Telp/sms : 0896 7299 7768

Tidak ada komentar:

Posting Komentar